Bola Internasional

Playmaker Masa Depan AC Milan Pasang Target Tinggi Musim Ini

Selasa, 14 September 2021 01:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Walau statusnya masih pemain Girondins Bordeaux, namun Yacine Adli tetap ingin bersungguh-sungguh dalam masa peminjamannya di sana. Ia tidak ingin cap sebagai pemain baru AC Milan membenaninya.

Adli pada jendela transfer musim panas lalu baru saja diresmikan sebagai salah satu rekrutan Milan. Il Rossonerri membutuhkan setidaknya 8 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Dari total sebelas pemain baru di San Siro, hanya Adli yang harus menjalani masa peminjaman di klub sebelumnya. Bukan masalah besar karena pemuda Prancis berdarah Aljazair tersebut tidak keberatan merumput di Matmut Atlantique Stadium untuk semusim lagi.

Di 2021/2022 ia berharap bisa membantu Bordeaux meraih prestasi yang lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Adli memang terkenal ambisius dan bahkan secara terang-terangan mengkritisi rekan satu timnya akibat kurangnya kekompakan.

"Saat anda punya kans bergabung dengan AC Milan maka idealnya anda langsung jadi bagian mereka. Aku tidak masalah harus menunggu di Bordeaux karena ini jadi syarat kelancaran transferku," papar Adli pada L’Équipe.

"Aku sama sekali tidak kesal dan justru bahagia. Musim ini persiapan terasa lebih matang. Publik akan melihatku sebagai pemain Milan sekarang tapi aku tidak takut. Aku akan berusaha sebaik mungkin menjawab ekspektasi,"

"Ruang ganti Bordeaux tidak bermasalah. Ada banyak pemain senior. Jika dibutuhkan aku akan bicara. Tujuanku musim ini adalah bermain sebaik mungkin tanpa ada konflik (seperti musim lalu)," tambahnya lagi.