Liga Indonesia

Abaikan Rapor Buruk Masa Lalu, Pelatih Persib Siap Bungkam Bali United

Rabu, 15 September 2021 19:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan tidak akan melihat catatan pertemuan dengan Bali United.

Pelatih asal Belanda ini menilai pertandingan Liga 1 2021-2022, Sabtu (18/9/21), berbeda dengan sebelumnya. Sehingga, Robert tidak terganggu dengan catatan buruk pertemuan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sebagai informasi, Persib harus mengakui keunggulan Bali United pada pertandingan kandang dengan skor 2-0 Liga 1 2019. Kemudian di laga tandang, tim kebanggaan Bobotoh kembali menelan kekalahan 2-3.

Sedangkan di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pada pertandingan babak penyisihan grup D, kedua kesebelasan harus puas berbagi angka, setelah pertandingan berakhir imbang.

"Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tak ada alasan untuk melihat ke belakang dan meratapi sejarah," kata Robert Rene Alberts, Rabu (15/9/21).

Robert menuturkan, mereka menargetkan meraih gelar juara, sehingga lawan siapa pun lawannya di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung harus mengabaikan hasil pertemuan terdahulu.

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh harus berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan pada setiap pertandingan, agar target menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia bisa tercapai.

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini. Seperti yang tadi saya katakan, jika ingin menjadi penantang juara dan menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkannya saat melawan Bali United atau semua tim," ucapnya.

"Kami harus terus melaju dan meraih tiga poin. Kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan di Liga 1," tegas Robert Rene Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%