Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Liverpool vs Milan dan Inter vs Madrid

Rabu, 15 September 2021 08:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Ada Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Ada Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan pertama ajang Liga Champions Eropa musim 2021-2022 hari ini, termasuk ada duel seru antara Liverpool vs AC Milan.

Jadwal pertandingan Liga Champions pada malam dan dini hari nanti menyajikan delapan laga menarik yang bakal memanjakan mata para penggemar sepak bola.

Pertandingan Liverpool menjamu AC Milan termasuk menjadi duel yang paling ditunggu. Dua tim tersebut sama-sama memiliki sejarah panjang dan nama besar di Eropa.

Liverpool dan AC Milan baru bertemu dua kali, dan semuanya di terjadi partai final. Dalam laga yang digelar di Istanbul pada 2005 silam menjadi comeback fenomenal The Reds, sedangkan Athena 2007 menjadi ajang pembalasan bagi I Rossoneri.

Selain itu, Liga Champions pada dini hari nanti juga ada big match antara Inter Milan melawan Real Madrid. Pada musim lalu, kedua tim saling bersua di fase grup, dan Los Blancos selalu mendulang kemenangan.

Sementara itu, pertandingan Liga Champions Eropa hari ini juga menyajikan aksi tim-tim raksasa Eropa lainnya seperti Manchester City, PSG, Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan Ajax Amsterdam.

Jadwal pertandingan lengkap lanjutan pekan pertama ajang Liga Champions Eropa pada malam dan dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.