Liga Indonesia

Amankan Poin Penuh di 2 Laga, Pelatih Persib Nilai Anak Asuhnya Belum Maksimal

Rabu, 15 September 2021 07:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persib Bandung
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1. Copyright: © Persib Bandung
Selebrasi Marc Klok usai mencetak gol untuk Persib Bandung di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui penampilan anak asuhnya masih belum maksimal pada dua pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Meskipun, pada dua pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 1-0 dan menaklukkan Persita Tangerang 2-1.

Menurut Robert Alberts, anak asuhnya masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan performanya. Pasalnya, sudah cukup lama mereka tidak merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Sehingga, Robert Alberts menganggap wajar penampilan Febri Hariyadi yang belum maksimal dan dua striker Persib, Wander Luiz serta Geoffrey Castillion yang tidak mencetak gol pada dua laga di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Menurut saya, bahkan sama seperti semua pemain di tim, termasuk juga bagi para striker," kata Robert Alberts seusai memimpin latihan, Selasa (14/09/21).

Pada musim 2020, dua striker asing menjadi penyumbang gol terbanyak di skuat Maung Bandung. Dari tiga pertandingan kompetisi Liga 1 2020, Wander Luiz mencetak empat gol dan Geoffrey Castillion dua gol. Namun, pada musim ini mereka belum mencatatkan namanya di papan skor.

"Musim lalu kedua striker memulai kompetisi dengan mencetak gol dan semuanya ikut senang," ucap Robert Alberts.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%