Liga Indonesia

Termasuk Rekrutan Anyar di Liga 1 Musim Ini, PSM Pinjamkan 3 Pemain ke Persijap Jepara

Rabu, 15 September 2021 06:39 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang sayap PSM Makassar yang dipinjamkan ke Persijap Jepara, Prisca Elisa Womsiwor. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang sayap PSM Makassar yang dipinjamkan ke Persijap Jepara, Prisca Elisa Womsiwor.

INDOSPORT.COM - Klub ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, meminjamkan tiga pemain ke Persijap Jepara jelang ditutupnya bursa transfer awal musim Liga 1 dan Liga 2.

Nama pertama adalah Frisca Elisa Womsiwor yang notabene merupakan salah satu dari sekian banyak rekrutan anyar klub berjuluk Pasukan Ramang pada awal musim.

Produk binaan akademi Persipura Jayapura tersebut memang tak disertakan pelatih Milomir Seslija dalam daftar 29 pemain PSM Makassar untuk melakoni seri perdana musim ini.

Adapun pemain kedua yang dipinjamkan ke Persijap Jepara adalah penyerang sayap belia Aji Kurniawan yang mencatat 1 gol plus 1 assist dari 5 kali mentas di Liga 2019 silam.

Sama halnya dengan nama pertama, pesepakbola berusia 20 tahun ini juga tak disertakan oleh pelatih sehingga tetap berada dan berlatih secara mandiri di Kota Makassar.

Terakhir, PSM Makassar juga meminjamkan pemain akdeminya, yakni M Fitrah Ramadhan (bek tengah/gelandang bertahan)!ke Persijap Jepara pada menit akhir penutupan bursa transfer awal musim Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%