Liga Spanyol

Bocor! 3 Laga Ini Akan Tentukan Nasib Koeman di Barcelona

Kamis, 16 September 2021 11:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona Copyright: © Lukas Schulze - UEFA/UEFA via Getty Images
Ronald Koeman, manajer baru Barcelona

INDOSPORT.COM - Masa depan Ronald Koeman berada di ambang pintu keluar Camp Nou. Kabarnya tiga laga Barcelona di LaLiga Spanyol akan menentukan nasib pelatih asal Belanda tersebut.

Raksasa Catalan tampil mengecewakan di matchday pertama Liga Champions 2021/22. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Barcelona diganyang Bayern Munchen tiga gol tanpa balas.

Alhasil, Los Cules kini menempati peringkat paling bawah alias juru kunci grup E dibawah Bayern Munchen, Benfica dan Dynamo Kyiv.

Hasil minor tersebut juga menjadi catatan buruk bagi Tim Catalan. Pasalnya untuk pertama kalinya sejak tahun 1997/98, Barcelona kalah dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

Selepas kekalahan pahit atas Bayern Munchen, masa depan Ronald Koeman ikut terganggu. Ia diprediksi akan segera didepak oleh managemen Barcelona dalam waktu dekat.

Kabar terbaru menyebut jika nasib pelatih berpaspor Belanda itu akan ditentukan di tiga laga Barcelona. Jika sampai terpeleset hampir dipastikan posisinya sebagai pelatih akan digulingkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%