Bursa Transfer

Playmakernya Diincar Barcelona, Leicester City Pilih Santai Saja

Kamis, 16 September 2021 01:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

INDOSPORT.COM - Kabar yang menghubungkan Youri Tielemans dengan Barcelona rupanya tidak membuat Leicester City selaku klub pemilik sang pemain kebakaran jenggot. The Foxes percaya jika bintangnya akan tetap menjaga profesionalitas di tengah rumor transfer.

Tielemans sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Pihak Leicester mengkonfirmasi jika usaha untuk memperpanjang masa bakti gelandang internasional Belgia tersebut sedang berjalan.

Brendan Rodgers selaku manajer Leicester ingin agar Tielemans bertahan selama mungkin di King Power Stadium. Ia mewajarkan jika gosip kepindahan ke klub lain akan selalu meliputi pemain selevel Tielemans.

"Tidak ada drama yang patut diberitakan. Jika ada penurunan komitmen pada klub mungkin aku baru akan bicara namun sejauh ini Youri baik-baik saja," papar Rodgers.

"Youri adalah pemain profesional yang ingin aku latih selama mungkin. Ia selalu ingin memberikan yang terbaik dan begitu pula juga klub padanya,"

"Pemain berbabakt seperti dirinya wajar jika dibicarakan media. Saat ini kontrak sedang didiskusikan namun tugasku adalah mempersiapkan tim untuk menang," tambah eks bos Liverpool dan Celtic FC tersebut.

Sejak datang dari AS Monaco pada musim panas 2019 lalu dengan harga 45 juta Euro setelah menjalani enam bulan sebagai pemain pinjaman, Tielemans sudah jadi idola baru di Leicester. Tidak sia-sia ia ditebus dengan nominal yang memecahkan rekor pembelian termahal klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%