Liga Europa

Prediksi Liga Europa Leicester City vs Napoli: Tuan Rumah Ketar-ketir

Rabu, 15 September 2021 17:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Leicester City vs Napoli (Liga Eropa) Copyright: © INDOSPORT
Leicester City vs Napoli (Liga Eropa)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan pertama babak penyisihan Grup C Liga Europa musim 2021-2022 antara tuan rumah Leicester City vs Napoli.

Pertandingan Liga Europa antara Leicester City vs Napoli bakal tersaji di Stadion King Power pada Jumat (17/09/21) pukul 02.00 dini hari WIB.

Belum pernah ada catatan pertemuan antara Leicester City dan Napoli dalam pertandingan resmi. Hal itu membuat duel ini diprediksi akan berjalan sangat panas karena kedua tim sama-sama ingin mempunyai rekor apik.

Jelang laga tersebut, Jamie Vardy dkk sedang mendapatkan aura negatif pasca dipermalukan Manchester City di kompetisi Liga Inggris.

Bermain di kandang sendiri, pasukan Brendan Rodgers harus rela menelan kekalahan dengan skor 0-1 karena gol tunggal dari Bernardo Silva. Hasil itu membuat mereka kini terjebak di urutan sembilan dengan koleksi enam poin dari empat laga.

Sementara itu, Napoli akan menjadi lawan berat bagi Leicester City karena belum pernah kalah di kompetisi Serie A Liga Italia. Pada pekan lalu, Napoli baru saja menghajar Juventus dengan skor 2-1.

Kalidou Koulibaly menjadi pahlawan kemenangan Napoli setelah berhasil mencetak gol penentu pada menit ke-85. Hasil itu membuat Napoli saat ini bertengger di posisi tiga klasemen dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga.

Catatan lengkap jelang pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Europa antara Leicester City vs Napoli bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%