Liga Indonesia

Dirugikan Sepihak, Borneo FC Akan Laporkan Mario Gomez ke FIFA

Kamis, 16 September 2021 15:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Borneo FC
Manajemen Borneo FC menyatakan akan melaporkan pelatih Mario Gomez ke FIFA karena mengundurkan diri mendadak jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Borneo FC
Manajemen Borneo FC menyatakan akan melaporkan pelatih Mario Gomez ke FIFA karena mengundurkan diri mendadak jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Manajemen Borneo FC menyatakan akan melaporkan pelatih Mario Gomez ke FIFA karena mengundurkan diri mendadak jelang pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

Borneo FC sangat menyayangkan keputusan pelatih Mario Gomez yang mengundurkan diri jelang pekan ketiga Liga 1. Tindakan itu dinilai tak profesional sehingga klub akan melaporkannya ke FIFA.

Tak hanya Mario Gomez yang cabut, dua asistennya yakni pelatih kiper, Jorge Rodrigues dan pelatih fisik, Marcos Gonzales juga memilih pergi.

Mereka disebut mengundurkan diri secara sepihak setelah kekalahan 0-1 dari Persik Kediri pada 10 September lalu. Ketiganya mengumumkan secara mendadak di hadapan seluruh pemain dan staf ofisial.

Manajemen Borneo FC menegaskan, tidak mendapat alasan yang kuat atas pengunduran diri sepihak itu. Klub merasa dirugikan karena ketiganya masih memiliki kontrak yang harusnya dihormati.

"Tindakan ini sangat merugikan klub dan tentu melanggar kontrak yang sudah disepakati. Untuk itu klub akan membawa hal ini ke FIFA DRC," tegas manajer Borneo FC, Farid Abubakar dalam rilis.

Sehatinya, Mario Gomez dan dua tangan kanan pilihannya masuk dalam proyek jangka panjang Borneo FC. Mereka dikontrak dengan durasi 2 musim.

Masa kerja Mario Gomes dan Marcos Gonzales baru akan berakhir pada Desember tahun ini. Sementara Jorge pada April tahun depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%