Liga Indonesia

Jadwalkan Liga 2 Kick-off 26 September, LIB Kejar Izin dari Pemerintah

Kamis, 16 September 2021 23:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Fitra/INDOSPORT
Direktur PT Lib Akhmad Hadian Lukita. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Direktur PT Lib Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja selesai menggelar manajer metting Liga 2 2021. Dari manajer metting ini LIB telah melakukan pembagian grup serta menentukan tanggal kick-off Liga 2.

LIB menjadwalkan kick off Liga 2 pada 26 September mendatang dan dijadwalkan  berakhir pada 19 Desember. Diutarakan oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, setidaknya LIB akan segera melapor terhadap pemerintah terkait hasil manajer metting kali ini.

"Tentu hasil manajer metting ini kita akan segera purpose ke Pemerintah baik berupa surat dan komunikasi verbal. Setidaknya mulai besok kita mulai bergerak ke pemerintah untuk mendapatkan izin," ucap Lukita.

Memang bukan tanpa alasan LIB akan bergerak cepat mengejar perizinan terhadap pemerintah. Sebab tak dapat dipungkiri menggulirkan kompetisi di masa pandemi Covid-19 yang terjadi dibutuhkan proses perizinan yang cukup panjang.

"Terkait tanggal 26 kita memang masih menunggu pemerintah. Jadi bukan belum pasti, tapi kita juga harus punya rencana yang pasti," jelas Lukita.

"Jadi meski masih menunggu pemerintah kita harapkan jalan di tanggal 26. Kalau polisi, BNPB serta Kemenpora sudah ok semua," pungkas pria yang kerap disapa Luluk ini.