Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Conference League: AS Roma vs CSKA Sofia

Jumat, 17 September 2021 00:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© uefa.com
Europa Conference League, Kompetisi Kasta Ketiga Untuk Tim Kacangan UEFA Copyright: © uefa.com
Europa Conference League, Kompetisi Kasta Ketiga Untuk Tim Kacangan UEFA

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan perdana UEFA Conference League 2021-2022 antara AS Roma vs CSKA Sofia yang akan berlangsung pada Jumat (17/9/21) pukul 02.00 WIB.

AS Roma dijadwalkan melakoni pertandingan perdana untuk UEFA Conference League (UECL) 2021-2022 dengan menjamu CSKA Sofia di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Jose Mourinho ini diprediksi bakal memetik kemenangan saat melawan CSKA Sofia di kandang esok dinihari WIB.

Kemenangan tersebut nantinya bisa membuka kesempatan lebar-lebar bagi Giallorossi yang difavoritkan menjuarai edisi perdana ajang UEFA  Conference League musim ini.

AS Roma memilki keunggulan materi pemain yang lebih mumpuni dibandingkan lawannya dari Bulgaria. Belum lagi keberadaan pelatih sekaliber Jose Mourinho membuat klub ini jadi tim unggulan.

Terlebih, AS Roma memang tengah dalam tren performa yang apik. Berkat 3 kemenangan beruntun di Serie A Italia, Roma kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Total terdapat 5 pertandingan resmi yang telah dilakoni AS Roma pada awal musim ini. Dan istimewanya, mereka mengakhiri semuanya dengan kemenangan.

Selain laga Serie A, Roma juga mencatat 2 kemenangan dalam partai play-off UECL kontra Trabzonspor.

Catatan tersebut membuat peluang CSKA Sofia untuk mencuri poin di ibukota Italia kian menipis.

Terlebih tim asal Bulgaria itu terbang ke Ibukota Italia tanpa membawa serta 3 pemain terbaik mereka. Salah satu pemain kunci CSKA yang dipastikan absen adalah top skor tim saat ini, Jordy Caicedo, yang masih terkena hukuman larangan tampil.

Selain itu, CSKA bakal tanpa 2 penggawa lain yang absen karena cedera, yakni Geferson Teles dan Amos Youga.