Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Duel Dua Tim Beda Peruntungan

Jumat, 17 September 2021 20:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (19/09/21) pukul 22.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (19/09/21) pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (19/09/21) pukul 22.30 WIB.

Duel seru bakal tersaji di pekan kelima Liga Inggris antara dua tim asal London, Tottenham Hotspur vs Chelsea, Minggu (19/09/21) pukul 22.30 WIB.

Tottenham sejatinya mengawali Liga Inggris musim ini dengan apik. Hugo Lloris dkk menjadi satu-satunya tim yang selalu menang di 3 laga perdana dan sempat menjadi pemuncak klasemen. Namun, kejutan terjadi ketika di pekan ke-4 lalu mereka dihajar Crystal Palace 0-3.

Sementara itu, Chelsea tampil lebih konsisten. Mereka belum terkalahkan dalam 6 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi musim ini, dengan 4 menang dan 2 seri.

Menghadapi laga ini, Tottenham menghadapi sejumlah situasi merugikan. Di antaranya, mereka terancam tampil tanpa sejumlah pemain pilar.

Di lini serang, Son Heung-min dipastikan absen, sedangkan Lucas Moura dan Steven Bergwijn diragukan tampil. Situasi lebih buruk terjadi di sektor bek tengah dengan absennya Eric Dier dan Japhet Tanganga, dan belum bugarnya Davinson Sanchez dan Cristian Romero.

Selain itu, The Lilywhites juga menghadapi masalah minimnya ketajaman. Dari 4 laga Liga Inggris, mereka hanya bisa mencetak 3 gol. Harry Kane yang diandalkan malah belum mencetak 1 gol pun di liga.

Sebaliknya, skuat The Blues terbilang bugar dengan hanya N’Golo Kante dan Christian Pulisic yang tengah cedera. Namun, ketiadaan kedua pemain itu bisa diatasi dengan adanya opsi lain yang melimpah.

Soal ketajaman pun Romelu Lukaku dkk terbilang cukup baik dengan torehan 10 gol di 5 pertandingan terakhir, dengan Lukaku menyumbang 4 gol di antaranya.

Situasi kurang menguntungkan bagi Tottenham makin bertambah dengan buruknya rekor mereka saat berjumpa Chelsea. 

Dari 5 pertemuan terakhir, The Lilywhites menelan 3 kekalahan, 1 seri, dan 1 menang. Kemenangan tunggal itu pun terjadi lewat adu penalti seusai di 16 besar Piala Liga musim lalu.

Dengan situasi kedua tim yang berkebalikan seperti ini, The Blues pun diunggulkan meraih kemenangan atas The Lilywhites pada laga Minggu nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%