Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC vs Madura United: Misi Bangkit Tim Tamu

Jumat, 17 September 2021 08:58 WIB
Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Andik Vermansah menggiring bola melewati pemain Bhayangkara FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Andik Vermansah menggiring bola melewati pemain Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan BRI Liga 1 2021 pekan ketiga antara Bhayangkara FC vs Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (18/09/21) sore WIB.

Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah, bertekad untuk meraih kemenangan guna mendongkrak posisi mereka ke papan atas menggeser Bali United dan Persib Bandung.

Saat ini The Guardian berada di urutan ke-3 dengan koleksi 4 poin, di bawah Persib (posisi 2 dengan 6 poin) dan Bali United (posisi 1 dengan 6 poin). Tambahan tiga poin bisa menggeser keduanya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sendiri optimis timnya bisa meraih hasil maksimal. Sebab para pemainnya dalam kondisi baik dan siap tempur.

“Kondisi (fisik) pemain setiap permainan membaik,” kata Paul Munster.

“Kemarin kami sempat bermain dengan 10 orang dan harus bekerja sangat ekstra tapi sekarang kondisi pemain sudah membaik. Kami hanya ingin fokus di latihan karena pertandingan sebentar lagi,” sambungnya.

Misi yang sama juga diusung oleh Madura United. Mereka bertekad untuk bangkit setelah dalam dua laga awal hanya bisa meraih hasil imbang (1-1 vs Tira Persikabo, 1-1 vs PSM Makassar).

Catatan performa tersebut membuat pelatih Madura United, Rahmad Darmawan pusing. Pasalnya tim besutannya belum menemukan performa terbaiknya, dan lini depan belum mampu bermain tajam sebagai mana tim favorit juara.

Selain itu, lawan yang dihadapi mereka bukan lawan yang sembarangan. Dalam sejarah pertemuan di Liga 1, Madura United tak pernah bisa menang atas Bhayangkara FC dengan rincian lima kekalahan dan satu hasil imbang.

Berkaca kepada permainan Madura United pada pekan terakhir, sejatinya mereka memilki progres yang cukup baik. Bukan tidak mungkin Bhayangkara FC akan menjadi batu loncatan Laskar Sapeh Kerab untuk bangkit di Liga 1 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%