Liga Inggris

Baru Bikin Blunder, Manchester United Ingin Tetap Miliki Lingard

Sabtu, 18 September 2021 01:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard tampaknya masih masuk dalam rencana Manchester United untuk musim ini dan seterusnya. Walau masa depannya di Old Trafford sempat diprediksi sudah tidak ada namun The Red Devils kini justru ingin mempertahakan sang pemain.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Ole Gunnar Solskjaer sendiri selaku manajer tim. Performa oke selama menjalani masa peminjaman di paruh kedua musim lalu bersama West Ham United jadi alasan kenapa Lingard akan coba dipertahankan.

Kontrak Lingard saat ini akan segera habis per 30 Juni 2022. Apabila tidak segera mencapai kata sepakat dengan Manchester United maka pada jendela transfer musim dingin gelandang serang 28 tahun itu diperbolehkan membuka negosiasi dengan kesebelasan manapun soal kepindahan cuma-cuma di musim depan.

"Masih ada sisa satu tahun dalam kontrak Jesse. Pihak klub sedang bicara mengenai ini dengan yang bersangkutan bersama ayahnya," ungkap Solskjaer pada Sky Sports jelang pertandingan pekan kelima (19/09/2021) Liga Inggris melawan West Ham.

"Kami masih melihatnya sebagai penggawa Manchester United. Musim lalu untuk West Ham ia punya cerita manis karena memang pemain berkualitas. Timnas Inggris pun tertarik lagi padanya,"

"Semoga musim ini Jesse bisa menunjukkan performa bagus. Kami akan terus mendukungnya dan ingin ia bertahan. Jesse adalah pemain sekaligus penggemar klub ini," tambah pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%