Liga Inggris

Kabar Baik, Marcus Rashford Akan Segera Comeback di Manchester United

Jumat, 17 September 2021 19:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Kabar Baik, Marcus Rashford Akan Segera Comeback di Manchester United. Copyright: © Getty Images
Kabar Baik, Marcus Rashford Akan Segera Comeback di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi pendukung Manchester United karena Marcus Rashford sudah kembali berlatih dan siap comeback di skuat utama Setan Merah.

Seperti diketahui, di awal kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022, Manchester United tidak diperkuat oleh Marcus Rashford karena sedang menjalani pemulihan pasca operasi bahu.

Pemain berusia 23 tahun tersebut sejatinya akan menjalani operasi setelah musim 2020-2021 selesai. Namun dirinya menunda hal itu lantaran ingin memperkuat timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Marcus Rashford diketahui kerap mengeluh kesakitan di bagian bahu sejak bulan November 2020 lalu. Meski sering menahan rasa sakit di lapangan, ia tetap bermain impresif pada musim lalu dengan menyumbang 21 gol dan 15 assist dalam 57 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, kini Marcus Rashford terlihat sudah mengikuti sesi latihan secara terpisah bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer pada Kamis (16/9/2021) kemarin.

Akan tetapi, menurut laporan The Times, fans Manchester United masih harus bersabar karena Marcus Rashford masih harus menunggu dua sampai tiga pekan untuk siap dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%