Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Kans Altetico Madrid Kuasai Puncak

Sabtu, 18 September 2021 09:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kelima Liga Spanyol hari ini, di mana Atletico Madrid punya peluang untuk menguasai posisi puncak. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kelima Liga Spanyol hari ini, di mana Atletico Madrid punya peluang untuk menguasai posisi puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan pekan kelima Liga Spanyol hari ini, di mana Atletico Madrid punya peluang untuk menguasai posisi puncak.

Pertandingan pekan kelima LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini akan menyajikan empat laga seru. Salah satunya Atletico Madrid yang bermain di kandang sendiri melawan Athletic Bilbao.

Saat ini Atletico Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Poin mereka sama dengan Valencia dan Real Madrid, namun hanya kalah selisih gol. Bila mampu mengatasi perlawanan Athletic Bilbao, sang juara bertahan bakal mengusur dua tim tersebut dan menguasai posisi puncak dengan raihan 13 poin.

Bila ingin menang atas Athletic Bilbao, Luis Suarez dkk harus bisa move on dari hasil laga tengah pekan lalu. Pasalnya, mereka baru saja ditahan oleh imbang 0-0 oleh 10 pemain Porto di ajang Liga Champions Eropa.

Sementara itu, selain Atletico Madrid ada juga Getafe, Elche, Levante, Deportivo Alaves hingga Osasuna yang akan bertanding pada hari ini.

Jadwal pertandingan lanjutan pekan kelima kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 pada malam dan dini hari nanti bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.