Bursa Transfer

Kontrak Hampir Habis, 'Ibrahimovic Baru' kian Dekat Ke Manchester City

Sabtu, 18 September 2021 01:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/acffiorentina
Dusan Vlahovic Berselebrasi bersama Fiorentina Copyright: © twitter.com/acffiorentina
Dusan Vlahovic Berselebrasi bersama Fiorentina

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic diprediksi akan segera punya klub baru setelah musim 2021/2022 usai. Banyaknya tim besar Eropa yang memantau membuat kecil kemungkinan baginya untuk tetap bersama Fiorentina dengan sisa kontrak kurang dari dua tahun lagi.

Menurut laporan dari Calciomercato, Manchester City adalah kesebelasan terdepan yang menginginkan jasa Vlahovic. The Cityzens memang membutuhkan penyerang tengah baru sepeninggal Sergio Aguero.

Harry Kane sempat dilirik oleh City namun bomber internasional Inggris tersebut dipatok harga tinggi oleh Tottenham Hotspur. Setidaknya butuh 150 juta Poundsterling atau nyaris 3 triliun untuk mendapatkannya.

Sedangkan Vlahovic adalah opsi murah dengan kualitas tidak murahan. Apabila tidak menandatangani kontrak baru dengan Fiorentina, maka City diyakini bisa membelinya hanya dengan 40 juta Poundsterling saja.

Apalagi Vlahovic (21) jauh lebih muda daripada Kane (28). Untuk satu dekade yang akan datang maka lini depan City akan aman bersama talenta asal Serbia tersebut.

Fiorentina sendiri cukup sadar jika posisi mereka tidak menguntungkan untuk menahan Vlahovic. Untuk itu mereka hanya bisa berharap agar wondekid setinggi 190 cm itu mau menyetujui proposal baru sebelum pergi, namun La Viola pun tidak bisa menjamin itu.

Sebelum ini Vlahovic diberitakan sudah ditawari kontrak baru berdurasi lima tahun dengan bayaran sekitar 3 juta Euro per musim. Bersamaan dengan itu eks Partizan Belgrade tersebut juga ditempeli klausul pelepasan bernominal 70 juta Euro.

"Seorang anak yang baik, itulah Dusan. Ia adalah harta Fiorentina. Aku harap ia bertahan lebih lama tapi aku tidak bisa menjanjikan apapun," beber Rocco Commisso selaku pemilik Fiorentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%