Liga Inggris

Top Skor Liga Italia, Striker Fiorentina Hampir Gulingkan Ciro Immobile

Minggu, 12 September 2021 09:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Serie A Italia hingga pekan ke-3, Minggu (12/09/21). Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic hampir gulingkan Ciro Immobile.

Dusan Vlahovic tampil gemilang dalam laga kontra Atalanta. Striker asal Serbia itu menjadi pahlawan kemenangan setelah mencetak brace (33', 49').

Kedua gol tersebut dicetak dari titik penalti. Perolehan itu langsung membuat nama Dusan Vlahovic melesat dalam daftar top skor sementara Serie A Italia.

Vlahovic kini punga tiga koleksi gol, ia hanya selisih satu gol saja dari Ciro Immobile yang menduduki peringkat pertama dalam daftar top skor.

Immobile sejauh ini telah mengoleksi empat gol. Pundi-pundi gol pemain Lazio itu masih bisa bertambah dalam laga hari ini kontra AC Milan.

Dusan Vlahovic harus terus tampil moncer agar dapat menggulingkan Ciro Immobile. Perolehan gol Vlahovic sama dengan Jordan Veretout yang juga sudah mengemas tiga gol.

Sama seperti Ciro Immobile, pundi-pundi gol Veretout masih bisa bertambah di pekan ke-3 Serie A Italia. AS Roma akan segera melakoni laga kontra Sassuolo pada, Senin (13/09/21).

Sementara itu Napoli mengemas 2-1 salam laga kontra Juventus. Dua gol kemenangan tim berjuluk Partenopei dicetak oleh Matteo Politano di menit ke-57 dan Kalidou Koulibaly di menit ke-85. Sedangkan Juventus hanya mampu mencetak satu gol saja melalui Albaro Morata di menit ke-10.