Liga Indonesia

Lawan Bali United, 2 Bomber Persib Bandung Absen dari Starting XI

Sabtu, 18 September 2021 10:21 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan dua striker andalannya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tidak tampil bersamaan dari menit pertama. Copyright: © persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan dua striker andalannya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tidak tampil bersamaan dari menit pertama.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan dua striker andalannya Wander Luiz dan Geoffrey Castillion tidak akan tampil bersamaan dari menit pertama saat berhadapan dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21).

Menurut pelatih asal Belanda ini, kondisi kebugaran pemain depannya masih belum 100 persen. Sehingga, dalam pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, Robert Alberts akan menurunkan lebih dulu pemain yang kondisinya siap tampil sejak menit pertama.

Sebagai informasi, pada musim 2020 duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion menjadi andalan di skuat Maung Bandung. Dari tiga pertandingan, mereka mampu mencetak enam gol dengan rincian empat Wander Luiz dan dua Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion sendiri baru tampil pada pertandingan pekan kedua menghadapi Persita Tangerang, dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Sedangkan Wander Luiz, sejak pekan pertama selalu masuk dalam starting eleven.

"Belum. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (17/09/21).

Robert Alberts menambahkan, komposisi pemain yang diturunkan pada pertandingan mengahadapi Bali United, kemungkinan besar tidak akan banyak mengalami perubahan atau seperti laga sebelumnya.

Menurut pelatih berusia 66 tahun ini, kondisi kebugaran anak asuhnya cukup bagus, lantaran waktu pemulihan dari pekan pertama hingga menjelang pekan ketiga waktunya cukup panjang.

"Untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup," ujarnya.