Liga Indonesia

Evaluasi Tim Persija, Angelo Alessio Sudah Siap Hadapi Persipura

Sabtu, 18 September 2021 15:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya melakukan evaluasi dan persiapan maksimal jelang lawan Persipura Jayapura dipekan ketiga Liga 1 2021. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya melakukan evaluasi dan persiapan maksimal jelang lawan Persipura Jayapura dipekan ketiga Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengatakan timnya melakukan evaluasi dan persiapan maksimal jelang lawan Persipura Jayapura pada pekan ketiga Liga 1 2021, Minggu (19/09/21) di Indomilk Arena, Tangerang.

Persija sudah melupakan hasil kurang baik dalam laga terakhir, setelah diimbangi PSIS Semarang. Para pemain berada dalam kondisi terbaik, dari segi mental maupun fisik.

"Kami coba memperbaiki kesalahan pada laga sebelumnya dan persiapan sudah maksimal. Di laga sebelumnya, kami meraih hasil tapi tidak sesuai yang diharapkan dan kami berbenah, siap buat laga besok," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers siang ini.

"Saya pikir recovery sudah bagus dan tentu saja kami punya motivasi lebih dan saya punya ekspetasi lebih," katanya.

Pelatih asal Italia itu menegaskan Persipura bukan tim yang lemah. Meski kalah beruntun di dua laga awal, tim Mutiara Hitam wajib diwaspadai karena punya pemain dengan kemampuan yang bagus. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%