Liga Inggris

Cetak Rekor 100 Gol untuk Liverpool, Sadio Mane Ejek Crystal Palace

Minggu, 19 September 2021 01:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/premierleague
Selebrasi Sadio Mane di laga Liverpool vs Crystal Palace (18/09/21). Copyright: © twitter.com/premierleague
Selebrasi Sadio Mane di laga Liverpool vs Crystal Palace (18/09/21).

INDOSPORT.COM – Sadio Mane baru saja mencetak rekor di mana ia berhasil menyarangkan gol ke-100 nya untuk Liverpool saat membungkam Crystal Palace.

Sadio Mane melesakkan gol ke-100 nya saat membuka pesta gol Liverpool atas Crystal Palace di Anfield Stadium dalam pekan  ke-5 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (18/09/21).

Mane mencetak golnya memanfaatkan bola Rebound yang jatuh tepat di hadapannya. Dengan mudah, pemain asal Senegal ini menceploskan bola ke gawang Vicente Guaita.

Golnya tersebut pun lantas membuka keran gol Liverpool di laga ini. Selain itu, gol tersebut membuat Mane masuk dalam daftar pemain yang mencetak 100 gol bagi Liverpool.

Pasca mencetak 100 gol untuk Liverpool, Sadio Mane pun memberikan komentarnya di mana ia seakan mengolok-olok Crystal Palace yang menjadi lumbung golnya bersama The Reds.

Sebagai catatan, 10 dari 100 gol Mane untuk Liverpool dicetaknya ke gawan Crystal Palace. Karenanya, ia pun berharap The Reds bertemu Crystal Palace setiap akhir pekan.

“Saya beruntung bisa mencetak banyak gol melawan Crystal Palace. Saya akan senang jika bermain melawan Crystal Palace. Itu akan menyenangkan melawan mereka setiap pekan,” ujar Mane kepada BBC Sport pasca laga.

Opta dalam datanya menyebutkan bahwa Sadio Mane telah mencetak 9 gol dalam 9 pertemuan terakhirnya dengan Crystal Palace. Hal tersebut membuatnya menjadi pemain pertama yang bisa mencatatkan sembilan gol beruntun dengan lawan yang sama di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%