Liga Indonesia

Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Lawan Persib, Begini Kondisi Terbaru Wawan Hendrawan

Minggu, 19 September 2021 14:28 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan sempat dilarikan ke rumah sakit usai laga Liga 1 melawan Persib, Sabtu (18/09/21) malam. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan sempat dilarikan ke rumah sakit usai laga Liga 1 melawan Persib, Sabtu (18/09/21) malam.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Bali United, dr. Ganda Putra memastikan kondisi Wawan Hendrawan sudah stabil. Kiper asal Brebes itu sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit (RS) Mentari, Tangerang.

Wawan sempat dilarikan ke RS Mentari usai pertandingan Liga 1 2021/2022 melawan Persib Bandung, Sabtu (18/09/21) malam. Wawan masuk ambulance dengan kondisi hidung terpasang selang oksigen.

"Wawan mengalami nyeri pada dada kiri dan pinggang setelah selesai pertandingan. Tim medis langsung bergegas membawa ke rumah sakit rujukan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucap dr. Ganda Putra, Minggu (19/09/21).

Setelah dilakukan pemeriksaan di RS Mentari, Wawan diperbolehkan pulang. Ganda Putra menyebut, Wawan menjalani tindakan medis dengan rontgen dan pemeriksaan jantung.

"Wawan diperbolehkan pulang setelah semua tanda vital tersebut stabil," tutur Ganda Putra.