Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persipura vs Persija: Sama Kuat

Minggu, 19 September 2021 22:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Minggu (19/09/21).

Babak Pertama

Sejak babak peluit tanda dimulainya babak pertama, baik Persipura maupun Persija memainkan permainan dengan tempo cepat.

Beberapa peluang didapat oleh kedua tim di 10 menit pertama. Duel-duel keras berujung pelanggaran pun sering terlihat di tengah lapangan.

Persija terlihat aktif dalam menyerang ketimbang Persipura. Bahkan peluang sempat didapatkan Macan Kemayoran kendati belum berujung gol.

Memasuki menit ke-20, serangan Persija yang mampu dipatahkan, dibalas oleh Persipura yang nampak memainkan pola serangan balik ke gawang Macan Kemayoran.

Setelahnya Persija terlihat mendominasi pertandingan. Duet Riko Simanjuntak dan Marco Motta beberapa kali membuat pertahanan Mutiara Hitam kerepotan.

Memasuki menit ke-30, duet Riko-Motta masih terus membombardir pertahanan Persipura. Mutiara Hitam sendiri lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Meski demikian, tak banyak peluang emas tercipta dari kedua tim. Hal ini membuat laga berjalan sedikit agak monoton dengan ditambah duel-duel di lapangan tengah.

Setelahnya, Persija kembali menciptkan sederet peluang berbahaya. Marko Simic sempat mendapat bola di kotak penalti sayang kontrol bolanya buruk.

Lalu ada Motta yang melepaskan tembakan dan hanya melebar. Menjelang berakhirnya pertandingan Simic kembali mendapat peluang yang mampu ditangkap Fitrul Dwi Rustapa.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor kacamata masih bertahan di laga Persipura vs Persija.