Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid dan Valencia Berebut Puncak Klasemen

Minggu, 19 September 2021 08:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Minggu (19/09/21) malam hingga Senin dini hari di mana Real Madrid jumpa Valencia untuk berebut puncak klasemen. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Minggu (19/09/21) malam hingga Senin dini hari di mana Real Madrid jumpa Valencia untuk berebut puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol, Minggu (19/09/21) malam hingga Senin dini hari. Real Madrid akan bertemu dengan Valencia untuk berebut puncak klasemen.

Akhir pekan ini kompetisi LaLiga Spanyol memasuki pekan kelima. Sepanjang Sabtu (18/09/21) malam hingga Minggu (19/09/21) dini hari tadi telah digelar 5 pertandingan, salah satunya Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Duel tersebut sendiri berakhir imbang 0-0. Meski demikian, hasil tersebut sudah cukup membawa Atletico Madrid ke puncak klasemen dengan 11 poin dari 5 laga.

Malam hingga dini hari nanti, menurut jadwal LaLiga Spanyol akan menggelar empat pertandingan menarik, di antaranya duel antara sesama tim empat besar, Valencia vs Real Madrid.

Rangkaian laga malam nanti akan dibuka duel Real Mallorca vs Villarreal. Berada di posisi 10 dengan 7 poin, tuan rumah memburu kemenangan untuk menembus enam besar. Sementara itu, Villarreal juga memburu tiga angka untuk mendongkrak posisi mereka yang saat ini di peringkat 15.

Berikutnya, ada Real Sociedad vs Sevilla yang akan digelar malam nanti pukul 21.15. Tempo panas diyakini akan tersaji, mengingat pemenang laga ini akan naik ke 4 besar menggusur Athletic Bilbao.

Di laga ketiga, ada duel antara Real Betis vs Espanyol. Misi besar diusung Real Betis yang tengah memburu kemenangan perdana, demi menjauh dari zona degradasi. Saat ini, rival sekota Barcelona itu ada di posisi 16 dengan 2 poin, hasil dari 2 seri dan 2 kalah.

Jadwal LaLiga Spanyol malam hingga dini hari nanti akan ditutup pertandingan seru antara Valencia vs Real Madrid, Senin (20/09/21) pukul 02.00.

Valencia kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 10 poin dari 4 laga, sementara itu Real Madrid di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Kedua tim hanya tertinggal 1 poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen dengan 11 poin tapi sudah bermain 5 kali.

Dengan demikian, siapa pun pemenang antara duel Valencia vs Real Madrid akan naik ke puncak klasemen menggusur Atletico Madrid.