Liga Italia

Pesta Gol ke Gawang Bologna, Inter Dekati Rekor 71 Tahun Silam

Minggu, 19 September 2021 02:49 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia. Copyright: © REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Inter Milan mendekati rekor 71 tahun silam pasca membantai Bologna dalam lanjutan Serie A Italia 2021/22 pekan ke-4, Sabtu (18/09/21).

Inter Milan berpesta gol di Giuseppe Meazza saat membantai Bologna dengan skor 6-1. Pembantaian ini pun membuat Nerazzurri kian mendekati rekor yang telah bertahan selama 61 tahun.

Nerazzurri berhasil menggasak Bologna dengan skor 6-1 lewat gol 5 pemainnya. Gol-gol Inter dicetak oleh Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, Matias Vecino dan 2 gol Edin Dzeko.

6 gol yang dilesakkan Inter ini hanya mampu dibalas Bologna lewat Arthur Theate di menit ke-86 yang tak mengubah keadaan hingga pertandingan usai.

Tak disangka, dalam pesta gol Inter Milan ke gawang Bologna ini malah membuat Nerazzurri kian mendekati rekor yang telah bertahan selama 71 tahun.

Disebutkan oleh Opta, pasca Martinez mencetak gol pertama di laga ini, Inter tercatat selalu mencetak gol dalam 23 laga terakhirnya di Serie A secara beruntun.

Inter hanya butuh 1 pertandingan dan 1 gol lagi untuk menyamai torehan mereka sendiri pada 1950 yang selalu mencetak gol di 24 laga Serie A secara beruntun.

Peluang Inter terbuka mengingat sejauh ini Nerazzurri terlihat tajam di lini serang. Kepergian Romelu Lukaku nyatanya mampu ditutupi oleh Edin Dzeko dan beberapa pemain lainnya.

Sayangnya di laga Serie A selanjutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Fiorentina dan Atalanta, 2 tim kuda hitam di sepak bola Italia saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%