Liga Italia

Kalah dari Real Madrid, Bos Inter Milan Takut Jumpa Awak Media?

Sabtu, 18 September 2021 02:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Liga Italia pekan keempat melawan Bologna pada Sabtu (18/09/2021) ini Simone Inzaghi diberitakan tidak mengikuti jumpa pers rutin pra laga. Manajer Inter Milan tersebut tampaknya tidak sedang ingin terus menerus menemui jurnalis.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, alasan Inzaghi enggan menemui awak media adalah padatnya jadwal Inter di sisa September 2021. Apabila harus meladeni wartawan tiap sebelum bertanding maka waktu allenatore muda berusia 45 tahun itu akan habis.

Inter memang punya sisa empat pertandingan untuk dimainkan di bulan sembilan. Jadwal yang cukup melelahkan terutama dengan jeda yang tidak pernah lebih dari empat hari.

Meski demikian keputusan Inzaghi untuk mangkir dari sesi tanya jawab tetap patut disayangkan. Terutama saat ada segunung pertanyaan yang sudah disiapkan oleh pers usai kekalahan 0-1 timnya di kandang dari Real Madrid dalam ajang Liga champions.

Inter baru saja menelan pil pahit kala menjamu Madrid di Giuseppe Meazza pada Kamis (16/09/2021) lalu. Walau sempat tampil lebih dominan atas Los Merengues, La Beneamata justru kemasukan gol Rodrygo Goes jelang injury time babak kedua.

Hasil ini memaksa Inter untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen Grup D. Kemenangan dua gol tanpa balas Sheriff Tiraspol atas Shakhtar Donetsk membuat mereka tidak harus terjebak sebagai juru kunci.

Inzaghi sendiri sempat mengatakan jika ia tidak terlalu kecewa dengan kekalahan dari Madrid. Masih ada kesempatan bagi Inter untuk lolos ke babak gugur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%