Liga Italia

Prediksi Inter Milan VS Bologna, Pembuktian Sang Juara Bertahan

Sabtu, 18 September 2021 01:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs Bologna (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Inter Milan vs Bologna (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan antara Inter Milan dengan Bologna pada giornata ke-4 Serie A Italia, Sabtu (18/09/21) di Stadion Giuseppe Meazza pukul 23.00 WIB.

Inter Milan akan menjalani laga berat melawan Bologna pasca gagal memetik poin di penyisihan Grup D Liga Champions 2021/22. Nerazurri kalah 0-1 dari Real Madrid di Giuseppe Meazza, Kamis (16/09/21) lalu.

Skuat asuhan Simone Inzaghi agaknya bisa berbangga diri karena dalam 3 laga pertama, mereka lalui dengan kemenangan 4-0 atas Genoa dan 3-1 atas Hellas Verona, serta hasil seri 2-2 melawan tuan rumah Sampdoria.

Namun ternyata calon lawan Inter Milan, Bologna juga meraih hasil yang sama yakni satu imbang dan dua kemenangan. 

Inter Milan sukses mencetak 9 gol dan kebobolan 3 gol dari 3 laga, sementara Bologna mencetak 4 gol dan kebobolan 2 gol. Tapi, Rossoblu mencatat tidak kebobolan 2 kali dalam 2 pertandingan.

Yang menarik di pertandingan kali ini tentu saja motivasi Inter Milan yang menyandang status juara bertahan. Apalagi mereka meraih hasil kurang memuaskan di dua laga terakhir.

Setelah kalah di Liga Champions, Inter Milan diprediksi akan mengamuk di Serie A Italia. Pertaruhan papan klasemen atas menjadi hal yang patut diperjuangkan Lautaro Martinez dkk.

Sebaliknya Bologna akan tampil lepas karena mereka punya modal bagus pasca menang atas Verona dengan skor tipis 1-0 di laga terakhir.