Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Atalanta Bangkit, Inter Milan Perkasa

Minggu, 19 September 2021 07:36 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia. Copyright: © REUTERS
Perayaan gol Inter Milan ke gawang Bologna yang dicetak oleh Milan Skriniar dalam lanjutan Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia musim 2021/2022 dari Sabtu (18/09/21) malam hingga Minggu (19/09/21) dini hari. Ada empat pertandingan yang digelar termasuk Inter Milan vs Bologna dan Salernitana vs Atalanta.

Inter Milan adalah tajuk utama di pekan keempat ini usai menggulung Bologna 6-1 dimana Giuseppe Meazza jadi saksinya. Il Nerazzurri seolah tidak baru saja mengalami kekalahan pahit dari Real Madrid di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Edin Dzeko memborong dua gol kemenangan Inter dan sisanya dibagi rata untuk Lautaro Martinez, Milan Skriniar, Nicolo Barella, dan Matias Vecino. Sementara Bologna mendapat gol hiburan yang dicetak oleh Arthur Theate.

Poin penuh membuat Inter Milan untuk sementara menjadi capolista atau pemuncak klasemen dengan sepuluh poin. Walau demikian sang juara bertahan masih bisa digusur oleh AS Roma, Napoli, dan AC Milan yang belum memainkan partai giornata empat mereka.

Sementara Atalanta akhirnya bisa mengakhiri tren dua laga liga tanpa kemenangan mereka saat tandang ke Stadio Arechi, markas Salernitana. Walau susah payah namun La Dea bisa membawa pulang tiga angka berkat gol tunggal Duvan Zapata.

Sang kuda hitam kini berada di posisi ketujuh dengan nila tujuh pula. Jika masih ingin meramaikan perebutan Scudetto dan tiket Liga Champions maka Atalanta harus menginjak pedal gas dalam-dalam saat ini juga.

Torino di posisi kesepuluh masih bisa mengejar terutama setelah baru menang atas Sassuolo pekan ini. Il Toro menang 1-0 atas Il Neroverdi via gol semata wayang pemain pinjaman mereka, Marco Pjaca.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan Liga Italia 2021/2022 hari ini: