Liga Indonesia

Ungkapan Yabes Roni Setelah Jebol Gawang Persib Bandung di Liga 1

Minggu, 19 September 2021 20:29 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Bali United
Selebrasi para pemain Bali United atas gol Yabes Roni ke gawang Persib pada laga Liga 1 di Indomilk Arena, Sabtu (18/09/21). Copyright: © Bali United
Selebrasi para pemain Bali United atas gol Yabes Roni ke gawang Persib pada laga Liga 1 di Indomilk Arena, Sabtu (18/09/21).

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Yabes Roni Malaifani bersyukur bisa membantu timnya menahan Persib Bandung 2-2 pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Bagi Yabes, pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/09/21) berjalan tidak mudah. Gol yang dicetak pada menit ke-56 tercipta berkat kerja sama semua pemain.

Satu poin yang didapat Bali United layaknya sebuah kemenangan. Sejak menit ke-29, Bali United bermain dengan 10 pemain setelah Leonard Tupamahu dapat kartu merah.

Situasi bertambah sulit setelah blunder dilakukan lini belakang. Bali United yang awalnya unggul lewat gol Ilija Spasojevic, berbalik tertinggal berkat dua gol Beckham Putra.

Namun, dalam kondisi kalah skor dan kalah jumlah pemain, skuat besutan Stefano Cugurra Teco tetap tenang. Sundulan Yabes Roni, memanfaatkan umpan Eber Bessa, akhirnya menyelamatkan Bali United dari kekalahan.

Gol ini begitu luar biasa. Yabes bisa lepas dari penjagaan bek Persib yang dihuni pemain-pemain jangkung. Yabes pun merasa senang dapat membantu tim.

"Saya hanya menjalankan tugas yang diberikan coach Teco untuk bisa membantu tim. Puji tuhan bisa tercipta satu gol. Padahal kita sudah tertinggal 1-2 dan kekurangan satu poin. Mungkin ini semua rencana Tuhan," ucap Yabes Roni, Minggu (19/09/21).