Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Union Berlin: Panggung Erling Haaland

Senin, 20 September 2021 00:25 WIB
Editor: Isman Fadil
© @ErlingHaaland
Borussia Dortmund melanjutkan tren positif di laga kelima Bundesliga Liga Jerman saat menjamu Union Berlin. Copyright: © @ErlingHaaland
Borussia Dortmund melanjutkan tren positif di laga kelima Bundesliga Liga Jerman saat menjamu Union Berlin.

INDOSPORT.COM -  Borussia Dortmund melanjutkan tren positif di laga kelima Bundesliga Liga Jerman saat menjamu Union Berlin. Erling Haaland mencetak dua gol untuk Die Borussen.

Pada pertandingan di Signal Iduna Park, Minggu (19/09/21) malam WIB, Dortmund langsung mengancam Union Berlin sejak menit-menit awal. Saat laga baru bergulir 10 menit, tendangan Raphael Guerreiro membawa Dortmund unggul setelah memanfaatkan bola muntah.

Dortmund tidak memberi kesempatan Union Berlin untuk mengembangkan permainan dengan terus menggempur pertahanan lawan. Erling Haaland menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat sundulan memanfaatkan umpan dari Thomas Meunier.

Ketinggalan dua gol, Union Berlin mulai tampil menyerang. Namun usaha mereka masih bisa diredam barisan pertahanan Dortmund.

Begitu juga dengan Dortmund, yang kerap melepaskan beberapa tembakan dari luar kotak. Namun 2-0 bertahan sampai turun minum.