Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Duo Real Madrid Melesat, Trio Barcelona Makin Tertinggal

Senin, 20 September 2021 07:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor LaLiga Spanyol, Senin (20/09/21). Karim Benzema dan Vinicius makin kokoh di peringkat 1 dan 2, trio bintang Barcelona tertinggal di posisi 5. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut top skor LaLiga Spanyol, Senin (20/09/21). Karim Benzema dan Vinicius makin kokoh di peringkat 1 dan 2, trio bintang Barcelona tertinggal di posisi 5.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara pekan kelima Liga Spanyol 2021/2022, Senin (20/09/21). Karim Benzema dan Vinicius Junior makin kokoh di peringkat 1 dan 2, trio bintang Barcelona tertinggal di posisi kelima.

Sepanjang Minggu (19/09/21) malam WIB hingga Senin (20/09/21) pagi, LaLiga Spanyol menggelar empat pertandingan pekan kelima, termasuk duel perebutan puncak klasemen antara Valencia vs Real Madrid.

Menariknya, ketiga laga selain duel Valencia vs Real Madrid itu seluruhnya berakhir dengan skor imbang.

Rangkaian laga semalam dibuka duel Mallorca vs Villarreal yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Skor yang sama pun terjadi di laga berikutnya, antara Real Sociedad vs Sevilla. Dengan hasil ini, bomber andalan masing-masing yakni Mikel Oyarzabal (Sociedad) dan Erik Lamela (Sevilla) gagal menambah koleksi gol mereka.

Mikel Oyarzabal masih tertahan di angka 4 gol, sedangkan Erik Lamela di angka 3 gol. Oyarzabal sendiri berpeluang mencetak gol di laga semalam, sayangnya eksekusi penaltinya bisa ditepis kiper Yassine Bounou.

Sementara itu, laga ketiga tadi malam mempertemukan Real Betis vs Espanyol. Espanyol unggul lebih dulu lewat Aleix Vidal, sebelum Real Betis menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat Willian Jose dan Nabil Fekir.

Leandro Cabrera kemudian menjadi pahlawan Espanyol berkat golnya di menit ke-90+7 yang menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Di laga terakhir, terjadi duel seru antara Valencia vs  Real Madrid. Valencia unggul lebih dulu pada menit ke-66 lewat Hugo Duro. Namun, Real Madrid berhasil mencetak 2 gol dalam tempo 2 menit lewat Vinicius pada menit ke-86 dan Karim Benzema pada menit ke-88, sehingga berbalik meraih kemenangan 2-1 dan naik ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Menariknya, gol Vinicius terjadi berkat assist Benzema, sedangkan gol Benzema merupakan buah assist Vinicius.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%