Liga Indonesia

Liga 1: Lawan Barito Putera, Pelatih Persikabo Harap Timnya Beruntung

Rabu, 22 September 2021 21:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, buka suara jelang lawan Barito Putera di Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, buka suara jelang lawan Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, menilai timnya belum dinaungi dewi keberuntungan di Liga 1. Dia pun berharap keberuntungan itu datang ketika timnya menghadapi Barito Putera, Kamis (23/09/21).

Tira-Persikabo memang dijadwalkan menghadapi Barito Putera. Laskar Padjajaran meladeni perlawanan Laskar Antasari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Duel ini ibaratkan duel tim papan bawah yang memburu kemenangan. Seperti diketahui, baik Tira-Persikabo dan Barito Putera belum meraih kemenangan di Liga 1.

Disinggung hal ini, Igor Kriushenko selaku pelatih Tira-Persikabo menilai timnya dalam motivasi besar. Namun memang dia menilai timnya belum beruntung.

"Kita memang belum menang dan itu menjadi motivasi tersendiri untuk saya meraih kemenangan di laga besok," ucap Igor dalam sesi jumpa pers virtual jelang laga.

Igor menekankan sejatinya penampilan anak asuh sudah sesuai dari apa yang sudah ia berikan dalam latihan. Namun sayang ia belum beruntung untuk membawa Tira-Persikabo meraih kemenangan.

"Bila dilihat dari game terakhir melawan Persik Kediri, pemain saya sudah bermain bagus. Mereka menunjukkan ball posision namun hasil akhir belum beruntung untuk kita," tegas Igor.

"Semoga di laga melawan Barito besok, keberuntungan itu menjadi milik kita," pungkas pelatih asal Serbia ini.