Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sampdoria vs Napoli : Klub Naples Siap Sapu Bersih Lagi!

Rabu, 22 September 2021 01:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Napoli Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Sampdoria vs Napoli

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji prediksi pertandingan antara Sampdoria vs Napoli di lanjutan Liga Italia pekan kelima, Kamis 23 September 2021 pukul 23.30 WIB.

Sampdoria memulai Liga Italia 2021/22 mereka dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan. Mereka kalah 1-0 di kandang dari AC Milan di pekan pertama lalu bermain imbang di dua pertandingan berikutnya, 0-0 melawan Sassuolo dan 2-2 melawan Inter Milan.

Sedangakan Napoli adalah tim yang sedang dalam performa terbaik di Liga Italia saat ini. Klub dari Kota Naples itu adalah satu-satunya tim  yang menyapu bersih keempat pertandingan awal sejauh ini dan bertengger di puncak klasemen sementara.

Laga yang akan digelar di Stadion Luigi Ferraris itu diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya kedua tim sedang berada dalam kondisi positif setelah sama-sama menang besar di laga terakhir.

Tuan rumah Sampdoria berhasil menang tiga gol tanpa balas saat bertandang ke kandang Empoli di pekan keempat. Begitu pula dengan Napoli yang menggulung Udinese dengan skor 0-4.

Napoli akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan mereka di liga ketika mereka menghadapi Sampdoria demi mengusung mimpi meraih scudetto sejak 30 tahun yang lalu.

Skuat asuhan Luciano Spaletti ini menjadi tim yang paling kuat dalam bertahan. Bersama AC Milan, Napoli menjadi tim dengan hanya kebobolan dua gol saja.

Sedangkan Sampdoria akan menjadi batu sandungan bagi Napoli  karena mereka bisa mengimbangi juara bertahan musim lalu, Inter Milan.

Namun jika dilihat dari sejarah pertemuan kedua klub, Napoli pantas berbangga dan Sampdoria patut mawas diri. Dries Merten dkk punya rekor mengagumkan kala berhadapan dengan II Samp.

Dalam 32 pertemuan terakhir antara Sampdoria dan Napoli, Il Partenopei telah memenangkan 21 dari pertandingan sementara Sampdoria hanya menang empat kali. Tujuh dari pertemuan mereka berakhir imbang.