Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Edin Dzeko Kian Tajam, Immobile Wajib Waspada

Rabu, 22 September 2021 13:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS
Top Skor Liga Italia Hari Ini: Edin Dzeko Kian Tajam, Immobile Waspada Copyright: © REUTERS
Top Skor Liga Italia Hari Ini: Edin Dzeko Kian Tajam, Immobile Waspada

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Italia 2021-2022. Edin Dzeko menambah tabungan gol dalam kemenangan Inter Milan atas Fiorentina. 

Inter Milan memetik hasil positif di pekan kelima Liga Italia 2021-2022. Bertandang ke Stadion Artemio Franchi, Nerazzurri menang 3-1 atas Fiorentina. 

Edin Dzeko menjadi sosok penting di laga tersebut. Pemain berpaspor Bosnia Herzegovina itu mencatatkan satu gol lewat sundulannya untuk Inter Milan di menit ke-55'.

“Setiap gol penting bagi saya, tapi jika gol itu jadi penentu, seperti hari ini, gol itu bahkan jadi makin penting. Ini merupakan laga yang dimenangi tim hebat, dan kami adalah tim hebat," ujar Edin Dzeko kepada DAZN

Gol di laga Inter Milan vs Fiorentina menambah tabungan Edin Dzeko menjadi 4 gol, hampir menyamai Ciro Immobile yang masih menghuni top skor sementara Liga Italia 2021-2022 dengan 5 gol.

Ciro Immobile masih bisa menambah keunggulannya, mengingat Lazio belum memainkan laga pekan kelima Liga Italia 2021-2022. 

Sementara itu, Lautaro martinez (Inter Milan), Pellegrini (AS Roma), Dusan Vlahovic (Fiorentina) berada di urutan ketiga dengan 3 gol.