Liga Indonesia

Hadapi Persik di Liga 1, Bintang Senior PSM Ajukan Permohonan Khusus Kepada Suporter

Kamis, 23 September 2021 12:52 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Official PSM Makassar
Wakil kapten klub PSM Makassar Zulkifli Syukur, menggalang dukungan dan doa dari suporter setianya sebelum melawan Persik Kediri di ajang BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Official PSM Makassar
Wakil kapten klub PSM Makassar Zulkifli Syukur, menggalang dukungan dan doa dari suporter setianya sebelum melawan Persik Kediri di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Wakil kapten klub PSM Makassar Zulkifli Syukur, menggalang dukungan dan doa dari suporter setianya sebelum melawan Persik Kediri di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

Meski menempati posisi yang satu tingkat lebih baik ketimbang Macan Putih, yakni urutan keenam pada klasemen sementara, Juku Eja tetap saja waspada.

Oleh karena itu, PSM Makassar yang sedang dalam tren positif pasca merebut kemenangan perdana di BRI Liga 1 2021/22 pekan lalu tak ingin memandang remeh lawannya.

“Persiapannya sama seperti laga sebelumnya, yang pasti kami akan lebih kerja keras untuk laga besok,” ungkap Zulkifli Syukur sebelum official training di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (22/09/21).

“Seperti yang kami lihat bahwa Persik Kediri adalah klub solid dan kompak. Saya rasa, dibutuhkan kerja keras untuk bisa mengalahkan mereka,” kata pemain berusia 37 tahun ini menambahkan.

Jika bisa mengalahkan Persik Kediri, PSM Makassar dipastikan menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 dengan koleksi 8 poin dari 4 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%