Liga Spanyol

Jadi Kandidat Kuat Pelatih Anyar Barcelona, Begini Reaksi Roberto Martinez

Kamis, 23 September 2021 14:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat pengganti Hierrero untuk manajer Timnas Spanyol Copyright: © daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat pengganti Hierrero untuk manajer Timnas Spanyol

INDOSPORT.COM - Pelatih Belgia Roberto Martinez angkat bicara setelah  digadang-gadang jadi calon kuat pelatih anyar Barcelona menggantikan Ronald Koeman.

Masa depan Ronald Koeman tengah berada di ambang pintu keluar Camp Nou usai kinerjanya menuai sorotan dari petinggi Blaugrana.

Raksasa Catalan merasa tak puas dengan Koeman setelah Barcelona digebuk Bayern Munchen di ajang Liga Champions 3 gol tanpa balas. Padahal mereka main di kandang sendiri.

Tak cukup disitu, saat melakoni partai di tempat yang sama di ajang LaLiga Spanyol, Barcelona dibawah asuhan Koeman lagi-lagi gagal meraih kemenangan dengan ditahan imbang Granada 1-1.

Kabar yang berhembus, Barcelona dilaporkan sudah menemukan nama yang pas untuk mengampu Gerard Pique Cs. menggantikan Koeman.

Adalah Pelatih Belgia Roberto Martinez yang disebut-sebut jadi calon kuat pelatih anyar Barcelona. Los Cules gosipnya siap membuka negosiasi dengan Martinez yang kontraknya akan kadaluarsa Juni 2022.

Kini seusai namanya masuk bursa pelatih anyar Barcelona, pria kelahiran Catalonia 48 tahun lalu itu memberikan komentarnya.