Liga Indonesia

Kecewa Ditahan Imbang Borneo FC, Kapten Persib Ajak Rekan Setim Bangkit

Kamis, 23 September 2021 23:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, kecewa dengan hasil yang didapat timnya setelah ditahan imbang Borneo FC tanpa gol di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, pada pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, kemenangan menjadi target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

Pasalnya, di laga sebelumnya pada pekan ketiga, tim kebanggaan Bobotoh gagal mengamankan poin penuh, setelah bermain imbang 2-2 dengan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/09/21).

"Tentunya ini bukan hasil yang kita harapkan, karena kita ingin dan kita punya persetujuan dari awal ingin merebut tiga poin," kata Supardi Nasirhttps://www.indosport.com/tag/5590/supardi-nasir saat konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (23/09/21) malam.

Meski begitu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengajak rekan-rekan untuk tidak larut dalam kekecewaan.

Pasalnya, perjalanan tim kebanggaan Bobotoh di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 masih panjang. Selain itu, dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni Supardi menilai Persib masih berada di jalur yang benar.

"Tapi perjalanan masih panjang ini baru pertandingan keempat dan di kompetisi ini kita masih on track," ucap Supardi.