Liga Indonesia

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri vs PSM Makassar

Kamis, 23 September 2021 14:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persik Kediri vs PSM Makassar. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persik Kediri vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-4 antara Persik Kediri vs PSM Makassar.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2021/22 pekan ke-4 antara Persik Kediri vs PSM Makassar ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Kamis (23/09/21) pukul 15.15 WIB.

Duel yang menjadi pembuka pada pekan keempat ini akan menjadi panggung adu ketajaman antar striker asing milik kedua klub. Youssef Ezzejjari dari kubu Macan Putih dan Anco Jansen yang menjadi jagoan Juku Eja.

Menariknya, kedua pemain impor berkepala plontos itu kompak menampilkan performa terbaiknya dengan menorehkan dua gol di pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

Brace yang dibukukan Ezzejjari membuat Persik berhasil menahan imbang tuan rumah Tira-Persikabo, sedangkan dwigol Jansen mengantarkan PSM Makassar menang atas Persebaya Surabaya.

Dari kubu Persik Kediri, pelatih Joko Susilo tak dapat memainkan gelandang asingnya, Dionatan Restinga, akibat cedera dan mencari pengganti Dany Saputra yang mengikuti TC Timnas Indonesia.

Sementara itu, Milomir Seslija belum bisa memasang dua legiun asing, Bektur Takgat Ulu dan Serif Hasic, meski nama terakhir telah bergabung dalam latihan PSM Makassar dalam beberapa hari terakhir.