Bola Internasional

Link Live Streaming Carabao Cup: Manchester United vs West Ham United

Kamis, 23 September 2021 00:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs West Ham United pada Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs West Ham United pada Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Carabao Cup (Piala Liga Inggris) putaran ketiga antara Manchester United vs West Ham United pada Kamis (23/09/21) pukul 01.45 WIB.

Tiga hari setelah saling berhadapan di Liga Inggris, Manchester United dan West Ham United akan kembali bersua untuk putaran ketiga Carabao Cup yang berlangsung di Old Trafford.

Setan Merah sebelumnya mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas The Hammers di London Stadium pada hari Minggu kemarin.

Kemenangan atas West Ham itu bagaikan obat pelipur lara bagi tim besuta Ole Gunnar Solskjaer yang baru saja dikalahkan oleh Young Boys dengan skor 2-1 di laga pembuka Liga Champions musim ini.

Hasil apik itu juga menegaskan superioritas Manchester United di Liga Inggris setelah meraih 13 poin dari lima pertandingan pertama liga, membuntuti Chelsea dan Liverpool yang unggul dalam koleksi gol.

Solskjaer sendiri kemungkinan akan memberikan kesempatan pada Donny van de Beek, Anthony Martial, Jadon Sancho, Jesse Lingard hingga Tom Heaton untuk tampil, sedangkan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, dan Paul Pogba mungkin bakal diparkir.

Meski demikian, Solskjaer mengaku tetap percaya diri anak asuhnya bakal kembali memetik hasil maksimal dalam laga antara Manchester United vs West Ham di Carabao Cup kali ini.