Liga Indonesia

Persik Mengaku Rugi Akibat Absennya Playmaker Brasil di Liga 1

Kamis, 23 September 2021 20:33 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persik Kediri
Pemain asing baru Persik Kediri, Dianatan Machado masih belum bisa tampil di Liga 1 karena cedera. Copyright: © Media Persik Kediri
Pemain asing baru Persik Kediri, Dianatan Machado masih belum bisa tampil di Liga 1 karena cedera.

INDOSPORT.COM - Joko Susilo mengatakan rangkaian hasil tak maksimal yang diraih Persik Kediri, tak lepas dari masih absennya Dionatan Machado yang diproyeksikan sebagai playmaker tim.

Sebagaimana diketahui, pemain asing kebangsaan Brasil itu masih belum debut untuk Persik di Liga 1. Cedera menjadi penghambat playmaker yang akrab disapa Tinga itu untuk berkontribusi.

"Saat ini kondisinya baru 60 persen. Peran Tinga sangat kita butuhkan di lini tengah," ucap Pelatih Persik Kediri itu pasca laga kontra PSM Makassar, Kamis (23/09/21).

Kekalahan 2-3 dari PSM, merupakan bagian dari hasil tak memuaskan tim Macan Putih sejauh ini. Sebelumnya, Persik dikalahkan Bali United 0-1, menang 1-0 atas Borneo FC serta imbang 2-2 melawan Tira Persikabo.

Sehingga dia berharap, playmaker 28 tahun itu segera fit dan memberi kontribusi nyata bagi tim. Terutama menatap 2 laga sisa seri pertama Liga 1, menghadapi Bhayangkara FC (29/09/21) dan PSS Sleman (03/10/21) mendatang.

"Dia mengalami cedera, dan masih belum bisa bermain dalam 4 pertandingan awal," sambung dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%