Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Greuther Furth vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Hindari Jadi Lumbung Gol

Kamis, 23 September 2021 11:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingam Bundesliga Jerman yang mempertemukan Greuther Furth kontra Bayern Munchen pada Sabtu (25/09/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingam Bundesliga Jerman yang mempertemukan Greuther Furth kontra Bayern Munchen pada Sabtu (25/09/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022 yang mempertemukan Greuther Furth kontra Bayern Munchen pada Sabtu (25/09/21).

Bayern Munchen akan bertamu ke Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer markas tim promosi Greuther Furth. Laga pekan keenam Bundesliga Jerman tersebut akan jadi partai sulit bagi tuan rumah untuk mengindar dari lumbung gol tim tamu.

Ya, pasukan Julian Nagelsmann memang tengah kesetanan. Robert Lewandowski Cs. telah mencetak 20 gol dalam lima pertandingan di Bundesliga mereka musim 2021/22.

Bukan tidak mungkin, Bayern Munchen akan kembali menghujani tuan rumah dengan gelontoran gol. Apalagi Die Roten yang tengah mengincar delapan kemenangan beruntuntun di semua kompetisi musim 2021/22. 

Kemenangan atas tuan rumah akan jadi misi wajib bagi Bayern Munchen. Pasalnya meski mereka bercokol di puncak klasemen namun raihan angka Bayern Munchen sama dengan Wolfsburg. Jika terpeleset, klub besutan Mark van Bommel bisa melongsorkan Die Roten.

Dari kubu tuan rumah, rasanya sulit membayangkan jika Greuther Furth akan mengejutkan Bayern Munchen. Pasukan Stefan Leitl kini terjerembab jadi juru kunci dan belum sekali pun mengoleksi kemenangan.

Akan tetapi, dengan semangat menghindari turun kasta, Greuther Furth layak diwaspadai. Animo bermain di depan pendukungnya sendiri bisa jadi modal penting agar mereka tak jadi lumbung gol bagi Bayern.