Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Persipura: Misi Berat Mutiara Hitam

Kamis, 23 September 2021 19:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (Liga 1 BRI). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persiraja vs Persipura pada Jumat (24/09/21), laga berat buat tim Mutiara Hitam yang mengincar kemenangan perdana.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, tim Persipura yang berstatus tamu harus jalani partai berat dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021.

Menghadapi sang kuda hitam Persiraja, skuat arahan Jacksen F Tiago ini harus tampil tanpa diperkuat para pemain asingnya lantaran alami cedera.

"Pemain asing kita masih dalam proses penyembuhan dan kita tetap akan turunkan pemain kita seperti di laga kemarin," ujar Jacksen saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Dengan hanya bermaterikan pemain lokal, praktis langkah Persipura untuk meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini akan sangat berat.

Sementara di kubu Persiraja, meski di laga terakhir kalah telak dengan PSIS Semarang namun Laskar Tanah Rencong diprediksi sanggup bangkit dan curi poin.

Sebab, meski gagal menang di pekan sebelumnya namun Persiraja punya senjata rahasia pada lini depan mereka yang selalu sukses cetak gol ke gawang lawan.

Melihat situasi Persipura yang tanpa bek asing, besar peluang buat Persiraja membombardir pertahanan Mutiara Hitam dan meraih kemenangan di pekan keempat Liga 1 2021.