Liga Inggris

Rekap Hasil Carabao Cup: Man United Terjungkal, Klub London Berjaya

Kamis, 23 September 2021 04:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup 2021/22 putaran ketiga di mana Manchester United terjungkal dan klub papan atas London melaju mulus.

Putaran ketiga Carabao Cup 2021/22 hari Kamis (23/09/21) menampilkan enam pertandingan yang melibatkan tim-tim papan atas Inggris.

Tim-tim papan atas Inggris itu antara lain Manchester United, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, Leicester City, Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan West Ham United.

Di putaran ketiga ini, langkah Man United harus terhenti setelah takluk di tangan tamunya, West Ham United lewat gol Manuel Lanzini di menit ke-9.

Di sisa waktu yang ada, Manchester United tak mampu mengejar ketertinggalan dan harus rela tumbang di kandang dan tak lolos ke babak selanjutnya.

Hasil yang didapat Man United nyatanya berbeda dengan yang diterima Chelsea. Di laga melawan Aston Villa, The Blues memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya lewat drama adu penalti.

Hasil yang didapat Chelsea mampu diikuti oleh duo London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Keduanya melaju ke fase selanjutnya usai menang atas lawan-lawannya.

Arsenal melaju ke babak keempat usai mengandaskan AFC Wimbledon dengan skor 3-0. Kemudian Tottenham juga melangkah jauh dengan meraih kemenangan lewat drama adu penalti.

Selain hasil dari beberapa tim papan atas ini, masih ada beberapa hasil laga Carabao Cup 2021/22 yang bisa disimak lewat rekap hasil pertandingan berikut ini.