Liga Inggris

Terungkap, Solskjaer Tolak Permintaan Ronaldo Main di Laga Man United vs West Ham

Kamis, 23 September 2021 10:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© thesun.co.uk
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak permintaan Cristiano Ronaldo yang mendesaknya untuk main lawan West Ham United di Carabao Cup. Copyright: © thesun.co.uk
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak permintaan Cristiano Ronaldo yang mendesaknya untuk main lawan West Ham United di Carabao Cup.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menolak permintaan Cristiano Ronaldo yang mendesaknya untuk main lawan West Ham United di Carabao Cup pada Kamis (23/09/21).

Raksasa Liga Inggris, Manchester United menelan kekalahan kedua musim ini. Usai dijungkalkan Young Boys di ajang Liga Champions, Setan Merah bernasib sama saat menjamu West Ham United di ajang Carabao Cup pada Kamis (23/09/21).

Bermain di depan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan tumbang melalui gol tunggal Manuel Lanzini pada menit ke-9.

Hasil minor tersebut membuat Manchester United menelan pil pahit dengan tersingkir daro Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan tersebut, megabintang Cristiano Ronaldo tidak ikut berpartisipasi alias diparkir selama 90 menit penuh. Padahal peraih pemenang Ballon d'Or lima kali itu menginginkan selalu terlibat di semua laga yang dilakoni Setan Merah termasuk saat menjamu West Ham, namun Ole selaku nahkoda menginginkan lain.

Usut punya usut ternyata ada alasan khusus mengapa Ole memutuskan untuk membangkucandangkan Ronaldo, padahal eks Real Madrid itu telah mendesaknya dan tengah on fire dengan mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan sejak kembali ke Old Trafford.