Liga Indonesia

Diimbangi Borneo FC di Liga 1, Pelatih Persib Keluhkan Kinerja Lini Depan

Jumat, 24 September 2021 13:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyoroti lini depan tim mereka saat ditahan imbang oleh Borneo FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyoroti lini depan tim mereka saat ditahan imbang oleh Borneo FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyoroti lini depan tim mereka saat ditahan imbang oleh Borneo FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Meski kerjasama tim meningkat sejak pekan pertama hingga keempat, Persib untuk pertama kali tidak dapat mencetak gol di Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Borneo FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/21).

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Robert Rene Alberts menciptakan banyak peluang, tetapi anak buahnya tidak bisa memaksimalkan peluang yang ada menjadi gol sehingga, laga berakhir imbang 0-0.

"Saya pikir di setiap laga pemain semakin menyatu satu sama lain dan tidak ada masalah di situ. Masalahnya adalah tentu saja masih di area final third. Dari empat laga, ini pertama kalinya kami tidak bisa mencetak gol," kata Robert Alberts setelah pertandingan.

Pada tiga pertandingan sebelumnya, gol Persib tercipta oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang, Marc Klok, Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha. Namun, saat gelandang tak bisa mencetak gol, striker yang dimiliki Maung Bandung belum bisa menunjukan ketajamannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%