Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persiraja vs Persipura: Pecah Rekor, Mutiara Hitam Epic Comeback!

Jumat, 24 September 2021 17:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Laga pertandingan antara Persiraja vs Persipura di BRI Liga 1. Copyright: © Twitter@Liga1Match
Laga pertandingan antara Persiraja vs Persipura di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan BRI Liga 1 2021 antara Persiraja vs Persipura pada Jumat (24/09/21) sore WIB, sebuah rekor gol terpecahkan dalam epic comeback yang dilakukan tim Mutiara Hitam.

Bertanding di stadion Si Jalak Harupat, tim Persipura yang berstatus tamu harus jalani partai berat dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021.

Menghadapi sang kuda hitam Persiraja, skuat arahan Jacksen F Tiago ini tampil tanpa diperkuat para pemain asingnya lantaran alami cedera.

Dengan hanya bermaterikan pemain lokal, terlihat sepanjang babak pertama Persipura lebih banyak mendapat tekanan dari Persiraja yang menurunkan full legiun asingnya.

Terbukti, pertandingan baru berjalan 11 menit Persiraja sudah langsung unggul lewat sundulan Henrique.

Berawal dari pergerakan Vanja Markovic di sisi kanan, sang gelandang lepaskan umpan lambung dan berhasil disambut Henrique ke arah tiang jauh. Skor 1-0 buat tuan rumah.

Ini adalah gol kelima Henrique dari hanya empat laga Liga 1 2021-2022 sejauh ini.

Hasil tersebut membuat penyerang asal Brasil ini memecahkan rekor sebagai pemain yang selalu cetak gol di 4 laga awal Liga 1 sejak tahun 2017 silam.

Tertinggal lebih dulu, Persipura tak tinggal diam dan langsung menaikkan tensi permainan. Hasilnya, mereka pun bisa menyamakan kedudukan menit ke-24’.

Lewat serangan balik, aksi Gunansar Mandowen yang meliuk-liuk di kotak penalti berhasil membobol gawang Aji Bayu Putra dan membuat skor jadi sama kuat 1-1.

Di sisa akhir babak pertama, kedua tim saling berikan tekanan namun buruknya penyelesaian akhir membuat skor 1-1 jadi hasil saat jeda turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%