Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022: Singapura vs Indonesia

Jumat, 24 September 2021 19:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 antara Singapura vs Indonesia pada Jumat (24/09/21) pukul 20.00 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 antara Singapura vs Indonesia pada Jumat (24/09/21) pukul 20.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 antara Singapura vs Indonesia pada Jumat (24/09/21) pukul 20.00 WIB.

Garuda Pertiwi akan menunjukkan taji mereka kala berhadapan dengan Singapura di partai leg pertama Grup C Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 yang berlangsung di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Timnas Indonesia Putri hanya akan berhadapan dengan Singapura di babak ini. Sebab, Irak dan Korea Utara yang juga tergabung di Grup C telah memutuskan untuk mengundurkan diri.

Laga nanti pun diharapkan Ade Mustikiana Oktafiani cs bisa membawa kemenangan, mengingat pasukan Rudy Eka Priyambada sebelumnya telah menggelar pemusatan latihan (TC) di Dushanbe, Tajikistan yang berakhir pada Kamis (23/9/21) kemarin.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik serta sudah menjalankan beberapa kali latihan dan mengantisipasi bagaimana menghadapi tim lawan,” kata Rudy Eka Priyambada.

“Tinggal dimaksimalkan lagi transisi dari menyerang ke bertahan karena tim lawan memiliki beberapa pemain yang punya kecepatan,” tambahnya, dilansir dari laman PSSI.