Bursa Transfer

2 Pemain Timnas Putri Indonesia Jadi Calon Pemain Anyar Bayern Munchen

Kamis, 2 September 2021 16:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© jebreeetmedia/indosport
Shalika Aurelia Viandrisa (kanan) dan Ade Mustikiana Oktafiani (kiri), 2 pemain timnas Indonesia Putri yang menjalani trial di Bayern Munchen. Copyright: © jebreeetmedia/indosport
Shalika Aurelia Viandrisa (kanan) dan Ade Mustikiana Oktafiani (kiri), 2 pemain timnas Indonesia Putri yang menjalani trial di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Dua penggawa timnas putri Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa dan Ade Mustikiana Oktafiani, memiliki kans untuk bergabung bersama tim putri Bayern Munchen.

Shalika dan Ade diketahui baru saja menjalani uji coba (trial) bersama tim putri Bayern Munchen. Keduanya menjadi pemain asal Indonesia pertama yang berhasil melakoni trial bersama klub papan atas Eropa tersebut.

Kedua andalan Garuda Pertiwi ini juga berpotensi menjadi pemain asal Indonesia pertama yang bisa bermain untuk Bayern Munchen.

Trial ini sendiri berlangsung setelah Bayern Munchen mengirimkan surat pemanggilan untuk kedua bintang andalan timnas putri Indonesia ini.

Belum diketahui hasil dari trial yang dikabarkan berlangsung di Munchen, Jerman, pada 16 hingga 23 Agustus 2021 kemarin ini.

Namun apapun hasilnya, pencapaian Shalika dan Ade bisa mengikuti trial bersama Bayern Munchen sangat patut mendapatkan apresiasi.

Keberhasilan mereka menjadi salah satu bagian dari skuat tim putri Bayern Munchen tentunya diharapkan juga bisa berdampak pada kemajuan timnas putri Indonesia.