Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Napoli Perkasa, Beda Nasi Tim Ibu Kota

Jumat, 24 September 2021 04:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Italia 2021/22 pekan ke-5 Kamis hingga Jumat (24/09/21) dari kemenangan besar Napoli hingga beda nasib dua tim ibu kota.

Serie A Italia 2021/22 pekan ke-5 yang berlangsung Kamis hingga Jumat (24/09/21) melangsungkan tiga pertandingan yang melibatkan tiga tim papan atas.

Napoli dan Lazio membuka laga pertama di hari ini di mana Partenopei bertandang ke markas Sampdoria dan Biancocelesti bertandang ke markas Torino.

Berstatus tim tandang nyatanya tak membuat Napoli gentar. Anak asuh Luciano Spaletti secara perkasa mampu menghancurkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 4-0.

Gol-gol kemenangan Napoli dicetak oleh dua gol Victor Osimhen di tambah masing-masing satu gol dari Fabian Ruiz dan Piotr Zielinski. Dengan hasil ini, Partenopei pun kembali duduk di puncak klasemen.

Berbeda dengan Napoli, Lazio arahan Maurizio Sarri harus puas meraih hasil imbang dalam lawatannya ke Turin. Biancocelesti harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Torino.

Nasib Lazio nyatanya berbeda dengan tetangganya, AS Roma yang memainkan laga di Stadion Olimpico menjamu Udinese.

Di laga ini, AS Roma kembali ke trek kemenangan setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya tersebut berkat gol Tammy Abraham di menit ke-36.

Gol Tammy Abraham tersebut lantas membawa AS Roma kembali ke empat besar tepat di belakang AC Milan, Inter Milan dan Napoli.