Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Madura United vs PSS Sleman: Gol Ajaib Menangkan Sape Kerrab

Sabtu, 25 September 2021 17:16 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Madura United vs PSS Sleman pada Sabtu (25/09/21) sore WIB, gol fantastis Jaimerson da Silva berhasil bawa laskar Sape Kerrab raih tiga poin penuh.

Bertanding di stadion Madya Gelora Bung Karno, tim Madura United yang di pekan lalu alami kekalahan tipis dari Bhayangkara FC langsung turun dengan kekuatan penuh demi incar kemenangan.

Masih dengan formasi 4-3-3, pemain muda Ronaldo Kwateh kembali jadi tumpuan laskar Sape Kerrab untuk membombardir pertahanan PSS Sleman.

Sementara di kubu tim tamu, duet Irfan Jaya dan Irkham Milla jadi pilihan utama pelatih Dejan Antonic untuk mengulang kemenangan seperti di pekan lalu.

Di awal-awal laga babak pertama, tensi tinggi langsung diperagakan kedua kesebelasan. Bahkan, benturan keras sempat terjadi antara Mario Maslac dan Kevy Syahertian.

Imbasnya, Kevy Syahertian tak bisa melanjutkan permainan dan harus ditarik keluar oleh Madura United karena perlu mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Memasuki menit ke-32, Madura United mendapat peluang emas melalui gelandang asing mereka, Hugo Gomes alias Jaja.

Namun sayang, tembakan jarak jauhnya masih bisa diblok oleh bek PSS Sleman dan gagal membuahkan hasil.

Jelang akhir babak pertama, Madura United kembali dapat peluang untuk mencetak gol.

Menerima umpan silang dari sisi kanan, David Laly berhasil mengontrol bola dan dapat ruang tembak cukup leluasa di pertahanan PSS Sleman.

Namun sayang, kiper Ega Rizky Pramana bergerak lebih cepat cepat dan dapat melakukan tepisan sehingga bola hanya mengenai tiang gawang.

Hingga jeda turun minum, skor sama kuat 0-0 tetap tak berubah dan jadi hasil sementara laga Madura United vs PSS Sleman kali ini.